bisnis properti

5 Hal Penting yang Harus Kamu Pahami Sebelum Membeli Kavling Tanah

Lagi mau beli kavling tanah? Nih, tanah bisa jadi aset properti yang oke buat kamu punya. Selain harganya bisa naik cepet dalam beberapa tahun, biaya perawatannya juga lebih ringan dibanding yang berbentuk bangunan. Tapi, kalo udah nemuin lokasi yang pas dengan harga yang cocok, jangan langsung aja buru-buru beli. Ada beberapa hal penting yang harus diperhatiin dengan teliti sebelum kamu memutuskan...

Cara Gampang Mulai Berinvestasi Tanah Kavling

Tanah kavling itu salah satu pilihan buat investasi jangka panjang yang oke, bro. Harganya masih cukup masuk akal, dan gampang banget buat dikembangin. Apalagi dibandingin sama yang lain, macam rumah atau apartemen. Di area sekitar Jakarta, contohnya di Bekasi, bisa dapet tanah kavling dengan harga di bawah Rp1 juta per meter persegi, loh. Kalo lu pengen mulai investasi di tanah kavling, ada banyak...

5 Kekurangan Beli Tanah Kavling yang Patut Kamu Pertimbangkan

Tanah kavling, nih, jadi primadona buat investasi orang-orang. Ini tipe tanah yang udah dibagi-bagi atau dikelompok-kelompokkan dengan ukuran tertentu. Banyak yang milih buat berinvestasi ke tanah kavling karena harganya yang naik terus setiap tahunnya. Makanya, disebut-sebut kalo investasi di tanah kavling bisa dapetin keuntungan yang lumayan banget. Tanah kavling juga gak butuh perhatian khusus kayak...

8 Keuntungan Beli Kavling Tanah buat Investasi

Investasi kavling tanah itu berarti lo beli sebidang atau lebih lahan kosong buat dipake buat macem-macem nantinya. Berapa gede satu kavling tanahnya, itu tergantung dari pembagian yang dibikin sama yang jual. Terus soal harganya juga, pasti bakal dipikirin dari seberapa luas kavlingnya dan di mana tempatnya berada. Nah, buat lo semua yang penasaran dan kepengen nyoba investasi tanah kavling, cek aja...

5 Cara Gampang Ngecek Harga Tanah di Suatu Daerah

Penting banget buat tau harga tanah di suatu daerah, biar nggak ketipu dan rugi. Bayangin aja, lagi mau jual-beli tanah, tapi nggak tau harga pasarnya. Bisa-bisa calon pembeli kabur karena harganya mahal banget, atau malah pembelinya nawar terlalu rendah sampe penjualnya rugi. Nggak asyik kan kalo kayak gitu? Nah, biar nggak kejadian, yuk kita liat bareng-bareng cara mengetahui harga tanah di suatu...

Peluang Bisnis Tanah Kavling di Pinggiran Kota

Nah, lu tau nggak, bisnis properti tuh bisa jadi pilihan investasi yang cakep banget. Soalnya, nilai properti hampir pasti naik tiap tahunnya. Apalagi, pilihan investasi properti tuh macem-macem, masing-masing punya keunggulannya sendiri. Salah satu yang menjanjikan, tapi modalnya nggak terlalu gede, itu tanah kavling. Tanah kavling itu basically lahan yang udah dibagi-bagi jadi beberapa potong dan...

Tips dan Cara Ngitung Harga Tanah Per Meter

Asal lo tau aja, paham soal harga tanah per meter itu penting. Pemahaman ini nggak cuma penting buat makelar properti, tapi juga buat pembeli dan penjual yang mau dapetin harga yang oke. Jadi, artikel ini bakal jelasin cara ngebakal panduan menghitung harga tanah per meter, plus tips dan triknya. Cekidot! Kenapa Menghitung Harga Tanah Per Meter Penting? Harga tanah itu dasarnya buat nentuin harga...

Ini Lho Jenis jenis Tanah Kavling Dilihat dari Posisinya

Buat lo yang lagi mikirin investasi, nih, tanah kavling bisa jadi pilihan oke banget. Tanah kavling itu sebidang tanah yang luasnya udah diatur-atur, jadi bisa buat bangun rumah atau gedung. Harganya juga masih terjangkau, jadi banyak pengembang atau orang yang mau bangun rumah yang demen banget sama tanah model gini. Sebelum beli, penting banget buat lo ngeh itu jenis dan ukuran tanahnya, sesuai...

Ini Lho Jenis-jenis Tanah Kavling Dilihat dari Bentuknya

Bro, salah satu asset properti yang oke buat dijadiin investasi tuh tanah kavling. Tanah kavling itu sebidang tanah yang cukup luas, udah dipetak-petakin dalam ukuran tertentu buat dijadiin tempat tinggal atau bangunan, gitu. Harganya juga ga terlalu mahal, jadi banyak pengembang atau orang-orang yang mau bangun rumah sendiri yang cari. Sebelum beli, penting buat lo tau jenis dan ukuran tanah...

6 Tips Beli Tanah Kavling yang Aman tapi Juga Menguntungkan

Lo mau beli sepetak tanah? Biar gak ketipu, penting untuk memahami tips-tips membeli tanah kavling yang aman tapi juga mencuankan Sejak dulu semua orang juga tahu kalau tanah dikenal sebagai aset investasi yang menjanjikan karena nilainya bakal naik seiring berjalannya waktu. Jadi maklum aja kalo tanah kavling banyak diincar oleh pengembang atau individu yang mau menjalankan bisnis properti. Lantas,...

Compare listings

Membandingkan