6 Ide Warna Kabinet Dapur yang Keren Dikombinasikan dengan Lantai Warna Abu-abu

Kabinet dapur tuh penting banget, bro, buat simpen perlengkapan dapur. Selain fungsinya, kabinet dapur juga bisa bikin tampilan dapur makin kece, loh. Tapi, kalo lantainya abu-abu, pilih warna kabinet dapur dengan hati-hati biar dapur tetap keren.

Dikutip dari The Spruce, Selasa (2/1/2024), ada beberapa ide warna kabinet dapur yang cocok dipaduin sama lantai abu-abu:

Biru

Kalo lantai dapurnya abu-abu gelap, pilih kabinet biru. Gabungan warna ini bisa bikin dapur keliatan adem dan tenang. Kabinet biru juga bisa dipaduin sama lampu gantung buat kesan industrial.

Putih klasik

Warna putih emang selalu pas dipaduin sama warna apa aja, termasuk abu-abu. Kabinet putih bakal bikin dapur keliatan minimalis dan cakep. Kabinet putih sama lantai abu-abu juga bisa dipaduin sama kursi hijau.

Hitam

Warna kabinet hitam bisa bikin dapur keliatan dramatis dan menawan. Selain itu, warna hitam juga bisa bikin dapur keliatan elegan. Gak cuma itu, warna hitam juga bikin noda gak keliatan, jadi dapur gak keliatan kumuh.

Hijau zaitun

Warna hijau zaitun bisa nambahin kesan lembut di lantai abu-abu gelap. Gabungan warna ini bikin dapur makin cakep. Tinggiin penampilannya dengan vas bunga di atas kabinet warna hijau zaitun.

Abu-abu muda

Meski terlihat polos, warna abu-abu muda bisa bikin dapur keliatan simpel dan cantik. Paduin kabinet sama lantai abu-abu muda, tambahin lampu gantung biar dapur keliatan klasik dan menarik.

Merah muda

Warna kabinet merah muda atau pink bisa bikin dapur keliatan ceria. Warna kontras kayak gini bikin dapur keliatan unik dan menarik, bro.

Disadur dari kompas.com

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan